Pemasaran langsung daging sapi: pro dan kontra, yang boleh dikerjakan atau yang tidak boleh
dikerjakan.
Ada 4 (empat) hal yang harus dituju sebelum kamu melakukan program pemasaran sapi langsung:
1. Kamu harus memiliki tempat yang membedakan produk daging sapimu.
2. Siapkan-sebaiknya ditulis- rencana bisnis yang benar-benar diramalkan mendapat untung.
3. Membentuk kesatuan usaha (terpisah dari peternakan) dalam perintah untuk meminimalisir kekurangan.
4. Mengetahui kemampuan dan keterbatasan dari produk. Proses, pengepakan, distribusi.
Pro dari pemasaran langsung daging sapi.
Tiga unsur yang menjadi dasar pertimbangan mengapa pemasaran langsung daging sapi harus dipertimbangkan:
1. Meningkatkan pendapatan
2. Menimbulkan kesan positif untuk industri daging sapi.
3. Meningkatkan permintaan daging sapi.
Kontra dari pemasaran langsung daging sapi
Selalu ada alasan untuk berhati-hati ketika melihat pada spekulasi bisnis sendiri. Sebelum itu menjadi beban utama dari sapi yang diambil untuk pengemasan, pertimbangkan hal-hal ini:
1. Percobaan paling kecil pemasaran langsung tidak membuat untung besar di dalam hubungan usaha yang diambilnya untuk memulai memecahkannya.
2. Dengan pemasaran langsung daging sapi, dengan mudah kamu menggantikan tenaga kerja peternakan.
3. Kamu dapat mengkaji ulang jalan ketika memilih pemasaran langsung daging sapi.